Karma Part 2

Jadi begini rasanya ditinggal seseorang yang sehari-hari berada di dekat kita. Meski tidak ada hubungan spesial, ternyata hubungan yang jalannya datar-datar saja bisa terasa luar biasa ketika hilang dalam sekejap. Tanpa ada peringatan. Tiba-tiba hilang. Menggoyahkan zona nyaman yang selama ini saya merasa aman di dalamnya.

Saya tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya karena posisi saya selalu menjadi orang yang meninggalkan, bukan ditinggalkan. Dan ternyata begini toh rasanya di tinggalkan. Lagi-lagi saya kena karma. Mungkin saya harus lebih ekstra teliti sebelum melakukan keputusan apa pun mulai detik ini, sehingga tidak merugikan orang lain. Langkah ini sih harusnya bisa menyelamatkan saya juga di masa depan. Harusnya..

What goes around, comes back around.

Oh, well.. di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan dan juga sebaliknya. Buat orang-orang yang meninggalkan saya, semoga kalian sukses di luar zona nyaman saya. Tolong jangan buat situasi yang sama di tempat yang baru nanti, ya. Sampai jumpa, kawan. 🙂

Leave a Reply

