Ruby Sparks

Image

There has to be space in a relationship.

Otherwise, we’d rather the same person.

– Ruby sparks

Bagaimana kalau ternyata kamu bisa ‘mengendalikan’ pasanganmu? Calvin Weir-Fields, seorang penulis yang berasal dari Long Angeles ini nyatanya malah membuat salah satu tokoh karakter dari novel fiksinya menjadi hidup. Tokoh wanita yang ia ciptakan bernama, Ruby Sparks. Semua hal yang ada dalam dirinya sama persis dengan karakter wanita yang diidamkan Calvin. Awalnya Calvin percaya bahwa Ruby hanya bentuk halusinasi dari seorang penulis yang sudah lama vakum, namun ketika ia yakin orang-orang di sekitarnya menyadari kehadiran Ruby barulah ia sadar bahwa itu bukan mimpi.

Hubungan mereka berjalan lancar, sangat lancar sampai Calvin melupakan bahwa ia memiliki kekuasaan tak terbatas untuk mengendalikan kehidupan Ruby. Lupa sampai akhirnya ia sadar ketika sifat Ruby terhadapnya mulai berubah. Ruby yang memiliki keinginan dan ego layaknya seorang manusia.

Mungkin di bagian ini yang membuat saya, kamu dan miliaran orang yang mempunyai pasangan di luar sana ingin melakukannya juga. 😉

Calvin membuka kembali mesin tik miliknya, sang alat pencipta Ruby Sparks.

Ia mengetik;

“Ruby menjadi sangat menderita tanpanya.”

“Ruby menjadi sangat ceria.”

“Ruby menjadi dirinya kembali.”

Yup, ketika semua yang kamu ingin pasanganmu lakukan sesuai keinginanmu sudah tercapai, apa lagi yang kamu minta? Ternyata membuat dia seperti apa yang kamu mau malah menghilangkan jati dirinya yang paling murni. Yaitu, hatinya yang tanpa dipaksa untuk mencintaimu. (ooh.. )

Saya tidak akan melanjutkan cerita setelah Ruby pergi karena tahu bahwa pasangannya ternyata dapat mengendalikan hidupnya. Silakan tonton dan nikmati film yang memiliki plot twist yang cukup membuat emosi naik turun ini. Tapi kalau dihadapkan dengan pertanyaan, apakah kamu ingin memiliki kuasa untuk mengendalikan pasanganmu? Y/N?

Oh, by the way here i found some of Ruby Spark’s movie posters from Google. They’re quiet good, aren’t they?

ImageImageImage

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s