It’s Bali Time!

Beberapa hari yang lalu saya beserta teman-teman kantor lainnya sukses mewujudkan outing dari kantor yang sebelumnya hanya berupa wacana saja. Yup, kami ber-24 pun sukses menginjakan kaki ke pulau dewata, BALI. Horee!

Untuk sebagian orang mungkin sudah bosan bolak-balik ke Bali, tapi buat saya pribadi yang membuat momen ini menjadi lebih spesial adalah… ini outing pertama saya di dunia kerja (Yay!). Terasa sangat berbeda ketika dulu ikut study tour dengan kawan-kawan SMA. Selain umur yang sudah legal berikut dengan “segala” kebebasan yang mengikuti, membuat jalan-jalan di Bali kali ini terasa lebih menyenangkan. Bukan berarti saya suka menghabiskan malam dengan berpesta club to club. Tapi apa pun yang dilakukan jadi lebih halal saja rasanya.

Diantara banyak kegiatan yang kami lakukan, satu-satunya yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi saya adalah rafting! Wow, ini juga kali pertama saya ikutan rafting dan ternyata sungai Ayung yang kami arungi adalah salah satu sungai terpanjang di Bali?! Sungai Ayung yang bermuara di Selat Badung di Sanur ini mengalir sepanjang 62,5 KM. Sedangkan jarak perjalanan kami yang ditentukan oleh pihak penyelenggara hanya 14 KM saja, dengan total tempuh 1 jam 45 menit. Woah, bahkan tidak ada setengahnya dari total panjang sungai Ayung yang terkenal ini!

Tapi waktu dan jarak tempuh tersebut tidak membatasi keseruan dan pengalaman yang saya dapatkan sepanjang perjalanan. Berenang di antara tebing, menikmati kucuran air mancur yang derasnya bukan main, sampai gigi yang kepentok ujung dayung pun menjadi hal yang tak akan terlupakan. 🙂

Nah, ini dia foto-foto hasil dokumentasi yang menyimpan banyak memori. Semoga saya masih punya banyak kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan lainnya! 😀

Collage

Tebing Uluwatu Seafood dan Sunset GWK & Pantai Padang Padang

Sungai Ayung

Leave a Reply

