Bathe and Beyond

Saya selalu punya ketertarikan dengan desain interior. Secara tidak langsung saya selalu mengikuti perkembangan interior dari waktu ke waktu. Entah itu gaya renessaince, retro, modern, selama ruangan itu memiliki ciri khas style yang unik dan menarik saya pasti suka. Apalagi setelah adanya Pinterest. Pasti pada tahu dong apa yang membuat situs itu adiktif. Untuk pria ada berjuta image referensi gaya busana hingga gaya hidup, untuk wanita apalagi. Dari situlah kecintaan saya dengan interior semakin meluas. Semakin banyak saya Pin semakin banyak pula referensi serupa yang ikutan muncul.

Dari bagian ruangan, satu yang selalu menjadi guilty pleasure saya. Kamar mandi. Iya, kamar mandi buat saya adalah tempat ritual saya membersihkan diri dari segala kotoran dari dunia luar. Oleh karena itu, selain desain interiornya yang menarik kamar mandi impian saya pun harus nyaman, bersih dan khususnya kering.

Ini beberapa referensi kamar mandi outdoor yang cukup membuat saya ngiler sampai bercita-cita untuk menabung lebih demi kamar mandi yang indah.

Outdoor pt.1
Outdoor pt.1
Outdoor pt.2
Who wouldn’t want showering here?
Nature at its best
Nature shower at its best
Leave a Reply

